--> Skip to main content

UAMBN MI!! Ini Latihan Soal UAMBN MI 2021 dan Kunci Jawaban (+PDF)

Hai sobat di kesempatan kali ini admin akan memberikut latihan soal UAMBN MI terbaru 2021 dan kunci jawaban yang hampir keseluruhan sudah disesuaikan dengan kisi - kisi terkait.

Apa saja yang akan diujikan?

Masih belum pasti dan info tentang UAMBN MI (Madrasah Ibtidaiyah), sangat minim yang mempostingkan di internet pun jadi alasannya. Berbeda dengan mts dan MA yang sudah tersebar luas seperti POS, jadwal UAMBN, dan kisi - kisi dan lain sebagainya.

Jadi yang admin jadikan patokan adalah tahun - tahun sebelumnya yang mengujikan 5 buah mata pelajaran yaitu Al Qur'an Hadits, fikih, SKI (Sejarah Kebudayaan Islam), Bahasa Arab, dan Akidah Akhlak.

Keseluruhan soal akan dibagikan kepada sobat. Baik untuk digunakan sebagai bahan/contoh dalam pembuatan naskah soal, bahan pembelajaran kepada para siswa madrasah, dan hal terkait lainnya asalkan bermanfaat untuk ke depannya.

Bukan hanya dalam bentuk file (PDF) sih. Melainkan ada juga bentuk postingan/artikel yang bisa sobat pelajari langsung secara ONLINE di artikel yang dibuat sebelum postingan ini terbit. Link-nya tersedia di bawah.

UAMBN MI

latihan soal UAMBN MI

UAMBN MI diadakan seperti halnya dengan ujian - ujian madrasah lainnya. Yang dimana sebagai bahan/acuan standar kompetensi siswa, dan menjadi beberapa persen pertimbangan kelulusan para siswa madrasah tersebut. 

Sebagai siswa madrasah hal ini sudah pasti lebih di prioritaskan, mengingat sebuah gambaran Pendidikan Agama Islam dengan naungan dari Kementerian Agama (Kemenag).

Materinya ada gak min?

Yapp betul, selain memberikan contoh latihan soal UAMBN MI. Admin juga akan memberikan file pendukung berupa contoh kisi - kisi UAMBN MI 2021 dalam format PDF yang bisa sobat download secara gratis di link berikut ini:

Sudah lah min!! Mana soalnya???

Baiklah berikut ini adalah UAMBN MI!! Ini Latihan Soal UAMBN MI 2021 dan Kunci Jawaban (+PDF). Selamat mengerjakan..

UAMBN MI!! Ini Latihan Soal UAMBN MI 2021 dan Kunci Jawaban (+PDF)

Demikian artikel tentang UAMBN MI!! Ini Latihan Soal UAMBN MI 2021 dan Kunci Jawaban (+PDF). Semoga bermanfaat..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar