--> Skip to main content

Latihan Soal dan Kunci Jawaban KSN Komputer SMA 2021 (+Pdf)

Hai sobat soalprediksi, ketemu lagi dengan admin. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan latihan soal KSN/OSN komputer (informatika) SMA dan kunci jawaban terbaru 2021 yang bisa sobat gunakan untuk bahan pembelajaran menghadapi seleksi KSN. Baik di KSN-K, KSN-P, penyisihan, dan hal sebagainya.

Materinya bisa sobat cek pada silabus KSN komputer yang juga sudah admin bagikan pada link berikut ini :

Silabus KSN Komputer / Informatika SMA 2021, DOWNLOAD

Tentunya sudah pada tahu kan bahwa KSN/OSN ini adalah ajang kompetisi untuk semua jenjang sekolah SD, SMP, dan SMA. Di mata ujian komputer sendiri tidak lain dan tidak bukan ada hal yang masih berkaitan dengan pemrogaman dasar, sistem komputer, dan seluk beluk lainnya.

Kayak pelajaran SMK di jurusan TKJ aja sih menurut saya, hampir semuanya. Nama lainnya informatika pun juga semakin menguatkan hal itu.

Latihan Soal dan Kunci Jawaban KSN Komputer SMA 2021 (+Pdf)

latihan soal osn komputer informatika sma

Memberikan contoh latihan soal KSN komputer ini diharapkan bisa memberikan wadah belajar bagi peserta dan pembina agar bisa digunakan sebagaimana mestinya. Walau pun tidak keseluruhan bisa menjamin.

Tapi jangan kawatir di website satunya juga masih ada banyak soal - soal latihan tentang mata uji ini. Sobat bisa langsung mengeceknya di kata kunci TOKI atau soal - soal toki. Pasti menemukan salah satunya.

Di website tersebut sobat akan bisa menemukan soal - soal dan pembahasan asli soal KSN komputer tahun - tahun sebelumnya. 

Mohon maaf, berbeda dengan soal - soal blog ini yang lainnya. Pada KSN komputer ini admin hanya menyediakan dalam bentuk softfile PDF saja. Sedangkan untuk yang online tidak ada.

Baiklah, langsung saja sih ya. Berikut ini adalah Latihan Soal dan Kunci Jawaban KSN Komputer SMA 2021 (+Pdf). Selamat mengerjakan...
  • Arsip Soal KSN-K Komputer/Informatika tahun - ke tahun, DOWNLOAD
  • Arsip Soal KSN-P Komputer/Informatika tahun - ke tahun, DOWNLOAD
  • Arsip Soal KSN Komputer/Informatika tahun - ke tahun, DOWNLOAD
  • Pembahasan ONLINE keseluruhan soal, Cek Disini
Demikian artikel tentang Latihan Soal dan Kunci Jawaban KSN Komputer SMA 2021 (+Pdf). Semoga bermanfaat
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar