--> Skip to main content

√ 7 Aplikasi Simulasi CAT CPNS Offline 2021 untuk PC, Baru!

Simulasi CAT CPNS Offline untuk PC - Hai sobat centralpendidikan.com, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi CPNS untuk komputer, laptop, PC yang bisa sobat akses secara offline sebagai simulasi latihan persiapan menjelang hari pelaksanaan tes CAT / TKD CPNS 2021 mendatang.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk para pelamar CPNS dan PPPK.

Info sedikit, bahwa semua aplikasi ini berasal dari BKN dan juga admin temukan dari beberapa website hasil blogging. Mungkin dari beberapa pihak swasta. Untuk jumlahnya sendiri sangat banyak, yaitu 7 buah aplikasi dalam bentuk exe dan swf. 


Perlu digaris bawahi bahwa aplikasi ini tergolong baru dan masih jarang disebarkan di internet. Selain itu, pada setiap soal CPNS yang ada pada simulasi sudah disesuaikan dengan kisi - kisi CPNS pada umumnya. Seperti untuk soal TWK, TIU, dan TKP. Dengan jumlah soal dari keseluruhan aplikasi sebanyak 500 butir lebih.

Dan pada hasil akhir akan ditampilkan kunci jawaban di setiap butir soalnya.

√ 7 Aplikasi Simulasi CAT CPNS Offline 2021 untuk PC, Baru!

Aplikasi Simulasi CAT CPNS Offline

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa penggunaan Computer Assisted Test sudah menjamah ke seleksi CPNS. Bukan cuma ujian sekolah saja seperti UNBK dan USBN.

Praktek yang mendalam tentang cara keja aplikasi CAT sangat dibutuhkan untuk menunjang kesuksesan sobat mengerjakan soal tipe teknologi komputer seperti ini. 

Walau pun lebih banyak yang memilih simulasi CAT online, tapi tidak sedikit pula yang membutuhkan bagian offline sebagai tambahan. Toh, bisa admin bilang lebih lengkap offline. 

Admin harap aplikasi simulasi CAT CPNS ini bisa berguna untuk sobat yang sedang bersusah payah berjuang di penyeleksian CPNS 2021 yang bakal serentak diadakan pada bulan oktober mendatang.

Langsung saja sih ya, berikut ini adalah √ 7 Aplikasi Simulasi CAT CPNS Offline 2021 untuk PC, Baru!. Silahkan di download..

#1. Aplikasi Simulasi CAT CPNS PC resmi BKN


Simulasi CPNS pertama yang kelihatan terlalu simple ini diterbitkan sekitar tahun 2014 . Yang mana materinya mengacu cuma pada ters TWK. Tentunya dengan tingkat kesulitan yang pasti berbeda dengan 2021 mendatang. Akan tetapi sobat masih bisa menjadikannya latihan ujian kok. 

*Namanya juga cuma simulasi.. mungkin itu yang difikirkan pihak BKN.


#2. Aplikasi Simulasi CAT CPNS PC resmi BKN Versi lengkap


Berbeda dari yang pertama, di simulasi cat ini sobat bisa menemukan full soal lengkap di dalamnya (TWK, TIU, TKP). Dengan hitungan mundur yang lebih profesional. Disertai cara penggunaan aplikasi yang cukup lengkap


#3. Aplikasi Simulasi CAT CPNS PC : 2 paket soal


Aplikasi memuat 2 paket soal yang penilaian akhir yang berarti hasil lolos tidaknya sobat juga disesuaikan dengan passing grade dan peraturan. 


#4. Aplikasi Simulasi CAT CPNS PC : 3 paket soal


Setelah membukanya, admin malah kepikiran UNBK. Karena tampilannya yang hampir mirip. Seperti penempatan lompatan soal, pilihan ABCDE.

Di akhir simulasi, sobat bisa melihat kunci jawaban dengan tampilan penuh. Dan hal inilah yang menjadi keuntungan tersendiri di aplikasi ini.


#5. Simulasi CAT CPNS PC : SWF : [DOWNLOAD]
#6. Siimulasi CAT CPNS Kementerian Kesehatan 2015 : [DOWNLOAD]



#7. Simulasi CAT PUSAKA CPNS PC : [DOWNLOAD]




Demikian artikel tentang √ 7 Aplikasi Simulasi CAT CPNS Offline 2021 untuk PC, Baru!. Semoga bermanfaat..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar