--> Skip to main content

Latihan Soal PAT Bahasa Arab Kelas 10 MA 2021 K13 dan Jawaban

Soal UKK/PAT Bahasa Arab Kelas 10 MA kurikulum 2013 terbaru 2021 SEMESTER 2. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan soal PAT di mata pelajaran wajib untuk madrasah aliyah. Dengan jumlah keseluruhan soal sebanyak 1 paket, yang di dalamnya terdapat 50 butir soal.

Apa itu PAT?

PAT (Penilaian Akhir Tahun) adalah ujian terakhir untuk sobat yang berada di jenjang kelas awal dan pertengahan. Berbeda dengan jenjang kelas 12 akhir yang mana namanya adalah usbn dan un.

di sekolah Madrasah Aliyah mata pelajaran bahasa arab dijadikan mapel wajib untuk semua siswa. Baik yang berada di jurusan agama, ipa, ips, dan bahasa. 

Mapel bahasa Arab memang terkait banyak  dengan madrasah dikarenakan sekolah tersebut sangat melekat dengan keagamaannya.

Dan untuk menunjang referensi dari soal tersebutlah tujuan dari pembuatan artikel ini. Agar bisa sobat gunakan untuk mecocokkan materi dengan soal pat bahasa arab yang akan sobat hadapi mendatang.

Materinya ada gak min? Seperti kisi - kisi PAT bahasa arab MA kelas 11?

Maaf untuk materi tidak admin sediakan di artikel ini. Mungkin bisa sobat cermati dan cocokkan dengan buku yang telah sobat gunakan. Untung - untuk jika cocok. Kalau pun tidak, sobat bisa mencari referensi lain.

Entah karena perbedaan kurikulum atau alasan lainnya.

Karena admin mendapatkan soal ini dari naskah asli yang pernah digunakan tahun baru - baru ini.

Latihan Soal PAT Bahasa Arab Kelas 10 MA 2021 K13 dan Jawaban

Latihan Soal PAT Bahasa Arab Kelas 10 MA 2020 K13 dan Jawaban

Jika berbicara tentang blog ini, sangat erat kaitannya dengan 2 pemformatan file yaitu online dan juga pdf. Tapi mohon maaf untuk jenis soal yang satu ini. Karena pemformatan huruf yang disediakan oleh platform blogger kurang sesuai dengan bahasa arab. Artinya terbatas.

Dan untuk alasan tersebut, admin sudah memberikan sobat opsi kedua-nya yaitu dengan mendownload file pdf yang ada di bawah ini.

Latihan Soal PAT Bahasa Arab Kelas 10 MA 2021 K13 dan Jawaban, DOWNLOAD

Demikian artikel tentang Latihan Soal PAT Bahasa Arab Kelas 10 MA 2021 K13 dan Jawaban. Semoga bermanfaat..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar