--> Skip to main content

Latihan Soal dan Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 11 MA 2021 K13

soal PAT/UKK Bahasa Arab kelas 11 kurikulum 2013 MA 2021 semester 2 berikut ini bisa sobat gunakan sebagai bahan referensi akan naskah asli soal yang diujikan mendatang. Admin juga memberikan kunci jawabannya juga kok, jadi bisa langsung sobat gunakan.

Apa itu PAT?

PAT (Penilaian Akhir Tahun) adalah ujian terakhir yang bakal sobat hadapi di semester 2.  Di soal pada artikel ini kami memberikannya menggunakan acuan kurikulum 2013. Yang mana kurikulum 2013 ini sudah hampir digunakan oleh semua satuan pendidikan di negara ini.


Sedangkan mapel bahasa arab ini sendiri merupakan mata pelajaran yang hanya diujikan untuk jenjang sekolah madrasah (MTS, MI, MA). Dan merupakan mapel wajib untuk semua jurusan.

Dengan rincian materi soal PAT bahasa arab kelas 11 bisa sobat cek dan samakan langsung dari buku terkait. Karena jujur, admin sendiri juga tidak paham dengan rangkaian apa saja yang mesti dipelajari.

Karena berkas soal ini saya dapatkan dari arsip soal tahun sebelumnya.  

Latihan Soal dan Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 11 MA 2021 K13

Latihan Soal dan Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 11 MA 2020 K13

Berbeda ya gan dengan artikel kami yang lainnya. Yang mana ada pemformatan 2 file dalam 1 soal yaitu pdf dan online. Dan bisa sobat download secara gratis.

Pada soal bahasa arab ini hanya bisa sobat akses lewat offline saja. Artinya mendownload file pdf yang sudah tersedia di bagian bawah.

Karena sebagaimana yang telah sobat ketahui bahwa penulisan bahasa arab pada postingan blogger sangat berantakan apabila dipaksakan. Karena beberapa fiturnya tidak memadai.

Jumlah soalnya berapa min? Jumlah soal PAT bahasa arab kelas 11 SMA adalah 50 butir soal.

Baiklah, langsung saja berikut ini adalah  Latihan Soal dan Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 11 MA 2021 K13. Silahkan di download dan dikerjakan...

Latihan Soal dan Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 11 MA 2021 K13 PDF, DOWNLOAD

Demikian artikel tentang Latihan Soal dan Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 11 MA 2021 K13. Semoga bermanfaat..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar