--> Skip to main content

√Baru, Latihan Soal PAS SMP Kelas 9 Semester 1 2021 K13 Revisi

Soal PAS SMP Kelas 9 semester 1 kurikulum 2013 revisi tahun pelajaran 2020/2021 adalah artikel yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Dengan jumlah keseluruhan adalah 13 buah mata pelajaran. Terutama untuk mapel di Kurnas (Kurikulum Nasional).

Yaitu terdiri dari mapel bahasa indonesia, bahasa inggris, bahasa jawa, ipa, ips, PAI, agama kristen, agama katolik, seni budaya, prakarya, PPKN, dan Penjaskes. Masing - masing soal dipersiapkan per satu artikel dengan jumlah butir soal berkisar rata - rata 50an. 

Seperti halnya soal - soal kami lainnya, blog centralpendidikan.com akan memberkan tambahan soal PAS SMP kelas 9 dalam bentuk Offline (PDF)

Materi PAS SMP Kelas 9 semester 1 ini disesuaikan dengan penerapan kurikulum 2013 revisi. Yang mana merupakan kurnas (kurikulum nasional). 

Apa itu PAS?


PAS adalah Penilaian Akhir Semester yang mana diujikan di semester pertama saja, karena untuk semester genap istilahnya berganti menjadi PAT atau yang sering sobat dengar dengan istilah UKK.. 

Istilah ini berganti sejak perevisian kurikulum 2013.

Admin membagikan contoh soal PAS SMP Kelas 9 semester 1 kurikulum 2013 tahun 2021 dikarenakan masih minimnya yang membagikan di internet. Yang mana juga bisa membantu para guru untuk referensi dalam pembuatan soal mendatang.

Selain itu, apabila materi PAS ini sesuai dengan yang sobat pelajari. Maka siswa pun juga bisa menggunakannya sebagai latihan persiapan PAS menjelang hari H.

Akan tetapi admin minta maaf karena tidak ada kunci jawaban maupun pembahasan di setiap soalnya.

√Baru, Latihan Soal PAS SMP Kelas 9 Semester 1 2021 K13 Revisi


Diharapkan soal PAS SMP Kelas 9 ini bermanfaat untuk sobat sekalian. Itu saja sih, Langsung saja berikut ini adalah Latihan Soal PAS SMP Kelas 9 Semester 1 2021 K13 Semua Mapel. Selamat mengerjakan...
Demikian artikel tentang Latihan Soal PAS SMP Kelas 9 Semester 1 2021 K13 Semua Mapel. Semoga bermanfaat..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar