--> Skip to main content

Latihan Soal UAS Biologi Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban

Soal UAS Biologi Kelas 11 Semester 1 - Di akhir tahun semester 1, para siswa selalu dihadapkan dengan Ujian Akhir Semester (UAS) atau yang sekarang istilahnya berganti menjadi Penilaian Akhir Semester (PAS) terutama pada kurikulum 2013 yang dijadikan acuan dari sekolah tersebut..

Demi untuk menyediakan kebutuhan latihan UAS/PAS biologi, pada artikel ini admin akan membagikan Soal UAS Biologi Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban lengkap dalam bentuk online yang bisa dikerjakan secara langsung dan offline yang bisa di download dalam bentuk pdf.

Materinya min?

Materi UAS Biologi kelas 11 semester 1 yang bakal diujikan tentang sistem organ tingkat sel, jaringan tumbuhan, dll yang sudah sobat pelajari selama masa semester 1 di kelas 11.

Supaya mendapatkan nilai yang bagus bisa dengan berbagai opsi, salah satunya adalah dengan mempelajari dari media teknologi internet yang sudah menjadi hal biasa di kalangan pelajar SMA saat ini. 

Latihan Soal UAS Biologi Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban

Latihan Soal UAS Biologi Kelas 11 Semester 1

Mata pelajaran Biologi merupakan mata pelajaran peminatan yang hanya diujikan untuk jurusan IPA/MIPA. Dengan jumlah butir soalnya sebanyak 20 soal pilihan ganda dan kunci jawaban.

Admin harap soal ini bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin menghadapi UAS atau PAS K13 Biologi  mendatang. Meskipun nantinya hasil dari ujian ini tidak menentukan kelulusan, namun nilai UAS bakal dijadikan bahan pertimbangan pihak PTN saat sobat mendaftar kuliah melalui jalur SNMPTN.


Latihan Soal UAS Biologi Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban PDF, DOWNLOAD

Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar