--> Skip to main content

Latihan Soal UAS Matematika Peminatan Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban

Soal UAS Matematika Peminatan Kelas 11 Semester 1 - Pada akhir pelaksanaan pembelajaran semester 1, pihak sekolah akan mengadakan sesi Ujian Akhir Semester (UAS). Di kurikulum 2013 istilah UAS berganti menjadi PAS (Penilaian Akhir Semester).

Demi untuk menyediakan kebutuhan latihan UAS Matematika Peminatan kelas 11 ganjil, pada artikel ini admin akan membagikan contoh latihan Soal UAS Matematika Peminatan Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban lengkap dalam bentuk offline pdf saja. 

Dikarenakan banyak pemformatan rumus yang tidak sesuai dengan fitur blogger.. 

Materinya min?

Materi UAS Matematika Peminatan kelas 11 semester 1 yang bakal diujikan tentang rumus - rumus matematika yang sudah sobat pelajari dan catat selama berada di pembelajaran semester 1.

Dikarenakan mapel matematika menjadi poin utama dan didominasi, maka dari itu mendapatkan nilai yang bagus bakal menjadi poin positif saat sobat mendaftar di jenjang perguruan tinggi melalui jalur nilai raport, SNMPTN. 

Maka dari itu dibutuhkan persiapan untuk meraih nilai yang bagus tersebut. Salah satunya dengan mempelajari soal - soal dari internet seperti yang sedang dilakukan saat ini. Walau pun begitu opsi terbaik adalah dengan menyimak catatan dan buku paket penunjang yang digunakan untuk pembelajaran matematika peminatan ini.

Latihan Soal UAS Matematika Peminatan Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban


Mata pelajaran Matematika Peminatan merupakan mata pelajaran peminatan yang hanya diujikan untuk jurusan IPA saja. Jumlah keseluruhan butir soal terdiri dari 30 soal pilihan ganda lengkap beserta masing - masing jawaban yang benar.

Admin harap soal UAS Matematika Peminatan ini bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin menghadapi UAS atau PAS K13 Matematika Peminatan  mendatang. Meskipun nantinya hasil dari ujian ini tidak menentukan kelulusan, namun nilai UAS bakal dijadikan bahan pertimbangan pihak PTN saat sobat mendaftar kuliah melalui jalur SNMPTN.


Latihan Soal UAS Matematika Peminatan Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban PDF, DOWNLOAD

Yapps, baiklah langsung saja berikut ini adalah Latihan Soal UAS Matematika Peminatan Kelas 11 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban. Selamat mengerjakan... 



Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar