--> Skip to main content

√ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 8 Semester 2 K13 2021, Online

Soal PTS SMP Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013 - Selamat datang di blog siswa.adriyan.id. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan contoh soal PTS SMP kelas 8 semester 2 kurikulum 2013 semua mata pelajaran. Baik merupakan mata pelajaran umum, keagamaan, maupun mata pelajaran wajib.


Soal PTS SMP kelas 8 ini merupakan soal yang sudah disesuaikan dengan materi yang diacu dari kisi - kisi buatan satuan pendidikan terkait. Dikarenakan memang PTS bukan merupakan ujian wajib yang semua soalnya berasal dari pusat.

Para guru bisa menggunakannya sebagai referensi dalam pembuatan naskah soal PTS kelas 8 semester 2 (genap) yang bakal diadakan di semester genap tersebut. Sedangkan untuk siswa bisa mempelajarinya untuk menambah bekal tambahan model soal. Supaya lebih meningkatkan presentase nilai yang bakal sobat dapatkan kelak.

√ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 8 Semester 2 K13 2021, Online

Soal PTS SMP Kelas 8 Semester 2

PTS adalah salah satu jenis ujian untuk mengukur capaian kompetensi siswa selama masa 3 bulan di ajaran semester 2. Yang mana hasil dari ujian tersebut digunakan sebagai bahan evaluasi belajar, yang digunakan guru sebagai laporan hasil belajar siswa.

Di perevisian kurikulum 2013 sebenarnya dilakukan penghapusan ujian PTS/UTS ini dan langsung menuju ke tahap Penilaian Akhir Semester. Tapi di beberapa sekolah pun masih ada yang menyelenggarakannya.

Selain membagikan soal PTS SMP Kelas 8 semester 2 kurikulum 2013 dalam bentuk online, kami juga memberikan lampiran file tersebut dalam bentuk PDF yang bisa sobat download pada masing - masing link di artikel terkait sesuai nama mata pelajaran yang diujikan.

Baiklah, langsung saja berikut ini adalah √ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 8 Semester 2 K13 2021, Online. Selamat mengerjakan...
Demikian artikel tentang √ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 8 Semester 2 K13 2021, Online. Semoga bermanfaat..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar