--> Skip to main content

Promes Bahasa Indonesia K13 Kelas 11 SMA 2022/2023 Revisi

Promes Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 revisi. Dibagikan secara gratis kepada guru pengajar di satuan pendidikan penyelenggaran k13 revisi pada tahun pelajaran 2022/2023.

Program Semester merupakan satu dari sekian banyak buku kerja berbentuk fisik (cetakan) berfungsi sebagai penunjang pembelajaran di kelas. Berisikan rincian Promes Bahasa Indonesia Kelas 11 yang sudah sesuai dengan pembelajaran abad 21, PPK, Literasi, 4C, dan HOTS. 

Inisiatif dan kontribusi dari bapak/ibu guru sangat dibutuhkan untuk menyusun Promes di mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi. Mengutamakan pembelajaran yang sistematis adalah fokus yang harus dimasukkan ke dalam dokumen tersebut.

Promes Bahasa Indonesia K13 Kelas 11 SMA

Sebagaimana telah diketahui bahwa sistem pendidikan Indonesia memasuki tahap baru di semua jenjang pendidikan terutama Sekolah Menengah Atas (SMA Kelas 11). Dikarenakan dampak luas dari penyebaran Covid-19 (terjadinya pandemi).

Menindaklanjuti sistem pendidikan yang sempat macet dikarenakan Pandemi tersebut, Kemendikbudristek memberikan kebebasan dalam memilih sistem kurikulum (K13 Revisi, Kurikulum Merdeka, dan Kurikulum Prototipe). 


Bapak/ibu guru dapat menggunakan referensi yang berasal dari Platform Merdeka Belajar maupun internet untuk mencari referensi Silabus Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013. Platform Merdeka Belajar dapat diakses secara gratis setelah daftar dan login menggunakan akun belajar.id resmi dari Kemdikbud.

Promes Bahasa Indonesia K13 Kelas 11 SMA 2022/2023 Revisi

Promes Bahasa Indonesia Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun Pelajaran 2022/2023 kami bagikan dalam format dokumen word yang bisa diakses melalui Smartphone dan Komputer (PC atau Laptop). 

Sesuaikan dengan materi pembelajaran di mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas X semester 1 - 2 dan pertimbangkan dengan perkembangan info dari pemerintah mengenai perubahan penyusunan berkas Promes yang valid. 

Karena kami sadar bahwa Promes Bahasa Indonesia Kelas 11 K13 Revisi yang diberikan di artikel ini mungkin kurang sesuai dan masih bisa dikembangkan lagi sebelum mulai menggunakannya sebagai acuan pembelajaran.

Selanjutnya, silahkan mengunduh promes bahasa indonesia kelas 11 SMA melalui laman yang tersedia di masing - masing tautan berikut ini :
  • Promes Bahasa Indonesia Kelas 11 SMA Semester 1 dan 2, Unduh
Terima kasih sudah berkunjung di artikel Promes Bahasa Indonesia K13 Kelas 11 SMA 2022/2023 Revisi. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar