--> Skip to main content

RPP 1 Lembar SKI K13 Kelas 11 SMA 2022/2023 Revisi

RPP 1 Lembar SKI Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi. Menindaklanjuti sistem pendidikan yang sempat macet dikarenakan Pandemi, Kemendikbudristek melalui SE No. 14 Tahun 2019 melakukan pengkajian mengenai format 1 halaman dalam penyusunan RPP.

Pihak tersebut juga menjelaskan bahwa dalam rangka pemulihan pembelajaran, satuan pendidikan terutama guru mapel SKI kelas 11 akan diberikan pembebasan terhadap pemilihan kurikulum (K13 Revisi, Kurikulum Merdeka, dan Kurikulum Prototipe). 

RPP 1 Lembar SKI atau Sejarah Kebudayaan Islam Kelas XI kami bagikan secara gratis kepada bapak/ibu guru tenaga pendidik untuk mempermudah pengembangan administrasi guru dengan rincian utama berisikan dokumen RPP 1 Lembar yang telah disusun dan sudah sesuai dengan pembelajaran abad 21, PPK, Literasi, 4C, dan HOTS. 

RPP 1 Lembar SKI K13 Kelas 11 SMA 2022/2023 Revisi

Sebagaimana telah disampaikan diatas, yang mana sistem pendidikan Indonesia memasuki tahap baru di semua jenjang pendidikan terutama Sekolah Menengah Atas (SMA Kelas 11). Dikarenakan dampak luas dari penyebaran Covid-19 (terjadinya pandemi).

Inisiatif dan kontribusi dari berbagai kalangan seperti pemerintah, satuan pendidikan, dan guru perseorangan sangat dibutuhkan. Mengutamakan pembelajaran yang efektif adalah fokus yang harus dijalankan tenaga kependidikan.


Bapak/ibu guru dapat menggunakan referensi yang berasal dari Aplikasi Merdeka Belajar maupun internet untuk mencari referensi RPP 1 Lembar yang dibutuhkan secara mudah.

RPP 1 Lembar SKI K13 Kelas 11 SMA 2022/2023 Revisi

RPP 1 Lembar SKI Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun Pelajaran 2022/2023 kami bagikan dalam format dokumen word yang bisa diakses melalui Smartphone dan Komputer (PC atau Laptop). 

Sesuaikan dengan materi pembelajaran di mata pelajaran SKI Kelas XI semester 1 - 2 dan pertimbangkan dengan perkembangan info dari pemerintah mengenai perubahan penyusunan berkas yang valid. 

Karena kami sadar bahwa beberapa RPP 1 Lembar yang diberikan di artikel ini mungkin kurang sesuai dan masih bisa dikembangkan lagi sebelum mulai menggunakannya sebagai acuan pembelajaran.

Selanjutnya, silahkan mengunduh RPP 1 Lembar SKI kelas 11 SMA melalui laman yang tersedia di masing - masing tautan berikut ini : 
  • RPP 1 Lembar SKI Kelas 11 SMA Semester 1, Unduh
  • RPP 1 Lembar SKI Kelas 11 SMA Semester 2, Unduh
Terima kasih sudah berkunjung di artikel RPP 1 Lembar SKI K13 Kelas 11 SMA 2022/2023 Revisi. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar