--> Skip to main content

√OSN SMP 2021!! Cek Latihan Soal OSN SMP 2021 dan Jawaban (+Pdf)

Hai sobat, kembali lagi dengan admin soal prediksi dan masih membahas tentang KSN SMP. Terutama di latihan soal KSN/KSN SMP 2021 dan kunci jawaban. Dengan memberikan model soal online dan pdf bisa membuat sobat lebih mudah dalam mempelajarinya.

Kan sudah pada tahu bahwa era IPTEK sudah masuk di negeri ini. Dan hampir semua kalangan (siswa SMP) mempunyai gadget android. Soal ini pun bisa sobat buka di alat tersebut, tentunya dengan menggunakan aplikasi yang support.

KSN SMP


Olimpiade Sains Nasional (KSN) adalah ajang kompetensi yang diadakan rutin setiap tahunnya dengan peserta merupakan 3 jenjang pendidikan yaitu SD, SMP, dan SMA sederajat. Materi KSN SMP yang di usung bisa sobat lihat pada silabus KSN SMP 2021

Bisa sobat download disini : 

Silabus KSN SMP 2021, DOWNLOAD

Di dalam file tersebut sudah diketahui bahwa ada 3 mata pelajaran yang diujikan, terdiri dari IPA - IPS - dan Matematika. Emm, hampir mirip dengan Ujian Nasional sih menurut admin.

Walau pun begitu tentu masih ada perbedaan. Sulit tidaknya pun tergantung sobat dalam pembelajaran menghadapi hal itu.

Menggunakan internet/mbah google pun jadi alternatif yang bisa sobat coba. Walau pun biasanya guru pembimbing sobat sudah punya soal - soal latihan pendukungnya. Tapi tidak salah juga sih, buat tambah - tambah ilmu dan informasi terkaitnya.

Yapp, disini pun admin juga mengaplikasikannya dengan membagikan contoh latihan soal KSN SMP 2021. Kunci jawaban tersedia lengkap pula.

√KSN SMP 2021!! Cek Latihan Soal KSN SMP 2021 dan Jawaban (+Pdf)

latihan soal osn smp

Per mata pelajaran sudah tersedia lebih dari 60 soal yang seperti admin bilang kemarin. Bisa dikerjakan langsung, atau akan lebih baik jika sobat men-download file PDF nya. Karena tampilannya akan lebih sempurna.

Copy paste tidak diijinkan, terutama untuk di posting ulang di blog sobat.

Baiklah, berikut ini adalah √KSN SMP 2021!! Cek Latihan Soal KSN SMP 2021 dan Jawaban (+Pdf). Selamat mengerjakan, belajar, berjuang, dan bertaqwa..
Dikit ya min!! Yapp..

Demikian artikel tentang √KSN SMP 2021!! Cek Latihan Soal KSN SMP 2021 dan Jawaban (+Pdf). Selamat mengerjakan..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar