--> Skip to main content

LENGKAP!! Latihan Soal UAS Kelas 12 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban

Soal UAS Kelas 12 Semester 1 - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan latihan soal UAS kelas 12 semester 1 semua mata pelajaran terbaru dan kunci jawaban dalam bentuk online dan pdf yang bisa sobat download secara gratis di artikel ini. 

Online artinya bisa langsung dipelajari di artikel per mata pelajaran. Sedangkan offline harus di download terlebih dahulu, admin menyediakan format dalam bentuk PDF. Gratiss. 

Materinya min?

Materi UAS Kelas 12 semester 1 yang bakal diujikan tentang bab yang sudah sobat kerjakan, catat, dan pelajari selama 6 bulan terakhir ini. Baik di mapel umum, wajib, maupun mata pelajaran peminatan IPA/IPS/Bahasa/Agama.

Jurusan IPA terdiri dari mapel fisika, kimia, biologi, matematika peminatan. Jurusa IPS terdiri dari sosiologi, geografi, ekonomi, sejarah peminatan, dan mata pelajaran wajib serta umum seperti bahasa Indonesia, bahasa inggris, pkn, keagamaan, dll.

Latihan Soal UAS Kelas 12 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban


Sebagaimana yang diketahui bahwa pelaksanaan UAS di kurikulum 2013 mempunyai istilah yang dirubah. Yaitu menjadi Penilaian Akhir Semester (PAS). Walau pun di jenjang SMA istilah ini masih minim dan awam untuk sebagian siswa.

Kebanyakan sudah terealisasikan di jenjang sekolah SD dan SMP sederajat.

Kenapa harus memiliki nilai yang bagus di semester 5 SMA ini?

Buat sobat khususnya yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya melalui jalur SNMPTN. Hasil raport semester 5 juga dimasukkan ke dalam jajaran penilaian untuk pihak atas.

Walau pun tidak menentukan kelulusan sih.

Maka dari itu dibutuhkan persiapan untuk mendapatkan hasil yang bagus di setiap mapelnya. Dan untuk itulah admin membagikan soal UAS/PAS kelas 12 semester 1 berikut ini. Agar bisa digunakan sebagai tambahan referensi guna ujian mendatang. Walau pun tidak 100% sama.

Yapps, baiklah langsung saja berikut ini adalah Latihan Soal UAS Kelas 12 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban. Selamat mengerjakan... 

Mata Pelajaran Umum/Wajib/Agama
Mata Pelajaran Jurusan IPA
Demikian artikel tentang Latihan Soal UAS Kelas 12 Semester 1 K13 2021 dan Kunci Jawaban. Semoga bermanfaat..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar