--> Skip to main content

√ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 7 Semester 2 K13 2021, Online

√ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 7 Semester 2 K13 2021, Online - Soal Penilaian Tengah Semester (PTS) selalu diadakan oleh satuan pendidikan pada pertengahan semester. Pada ajaran semester 2 (genap) ini ujian PTS akan diadakan pada bulan maret. 

Hampir bersamaan dengan ujian kelas 9 sih. USBN dan UNBK.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan contoh latihan soal PTS kelas 7 semester 2 tahun pelajaran 2019/2021 terbaru untuk semua mata pelajaran. Baik muatan lokal, keagamaan, maupun mata pelajaran umum.

Para guru bisa menggunakannya sebagai referensi dalam pembuatan naskah soal PTS yang bakal diadakan di semester genap tersebut. Sedangkan untuk siswa bisa mempelajarinya untuk menambah bekal tambahan model soal. Supaya lebih meningkatkan presentase nilai yang bakal sobat dapatkan kelak.

√ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 7 Semester 2 K13 2021, Online

Soal PTS SMP Kelas 7 Semester 2 K13

Sebagaimana yang diketahui bahwa PTS adalah istilah ujian hasil perevisian dari kurikulum 2013 revisi terbaru tahun 2018 kemarin. Walau pun sebenarnya masih banyak yang mengadakannya dalam bentuk istilah UTS sih.. 

Pelaksanaan ujian ini memang di beberapa sekolah sudah dihapuskan, dan pihak sekolah lebih mempertimbangkan untuk langsung fokus kepada PAS SMP kelas 7.Tapi meskipun begitu, walau pun sedikit. Masih ada beberapa sekolah yang mengadakan ujian ini sebagai bahan ukuran capaian kompetensi siswa selama 3 bulan awal memasuki semester 2.

Selain membagikan soal PTS SMP kelas 7 semester 2 kurikulum 2013 dalam bentuk online, kami juga memberikan lampiran file tersebut dalam bentuk PDF yang bisa sobat download pada masing - masing link di artikel terkait sesuai nama mata pelajaran yang diujikan.

Baiklah, langsung saja berikut ini adalah √ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 7 Semester 2 K13 2021, Online. Selamat mengerjakan...
Demikian artikel tentang √ Baru, Contoh Soal PTS SMP Kelas 7 Semester 2 K13 2021, Online. Semoga bermanfaat..
Advertisement

Baca juga:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar